Selasa, 18 September 2018

Biodata Diri

Assalamu'alaikum wr. wb. Perkenalkan nama aku ani yuliati, biasa dipanggil ani. Aku lahir dan besar di Kota Tulungagung sejak 09 April 2000. Aku tinggal di Desa Tugu Kecamatan Sendang Tulungagung. Ayahku berkerja sebagai pedagang dan ibuku seorang ibu rumah tangga, aku mempunyai seorang adik perempuan yang saat ini masih duduk dikelas 4 sd. Asal sma ku adalah SMAN 1 Karangrejo dan aku dulu dari jurusan ipa. Alhamdulillah sekarang aku berkuliah di Universitas Muhamdiyah Malang dengan prodi Pendidikan Matematika. Aku memgambil prodi ini karena aku dari kecil sudah bercita-cita menjadi seorang guru dan juga aku suka pelajaran matematika walaupun aku tak pandai di bidang ini. Sekarang aku tinggal di tempat kos yang tempatnya berada dibelakang kampus UMM. Aku kira, hanya itu yang dapat aku sampaikan, sekian. Wassalamu'alaikum wr. wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar